Saturday, May 7, 2011

'NEW' SVECTALUCIOUS!

Kali ini gue bakal ngebahas soal svectalucious lagi :D di semester 2, ada beberapa perubahan di svectalucious. Ada yang pindah sekolah dan ada juga yang baru masuk. Sekarang gue mau bahas satu satu soal anak svectalucious.

1. Adelia Teressa
  Anak satu ini pinter banget cuman sayang rada sarap kayak gue. Sahabat gue nomer satu :D Cantik dan sangat lucu. Ahli membuat orang tertawa hanya dengan melihat wajahnya wkwk. Peace nci ^^v

2. Alya Tamira Putri

Orangnya kreatif dan pinter banget. Gue gak terlalu tau soal dia karena gak begitu deket.

3. Asha Khairunnisa

Anak paskib dan taekwondo :D cantik dan baik banget. Bijaksana dan kharismatik. Salah satu sahabat gue :)

4. Azzam Ajriya Shaffa Amalia
Cewek cantik dan chubby. Super unyu 2011. Temen sebangku gue^^ Salah satu sahabat gue juga :D
5. Calvin Diva Aditya 

Jagoan geografi! orangnya baik cuman rada ngeselin, salah satu sasaran ledekan gue -___-v

6. Chairunisa Aliya Amani

Pinternya gak tanggung tanggung .___. baik dan lucu^^ salah satu sahabat gue :D

7. Jazeed Parama Abidin

Ketua kelas baru .__. galak tapi lawak (?) tegas dan lumayan kooperatif. Pinter~

8. Jezia Armynta

Cantik,baik,pinter. Perfect! kalo gue cowok mungkin gue bakalan suka sama dia >_<

9. Karissa Rahma Azzahra

Seorang bocah yang kurang waras.Sahabatnya ubin. Silahkan nilai sendiri.

10. Khairana Ariani Wibowo

Manis, baik, pinter. Kalo ngomong emang dalem -_- tapi dia baik dan salah satu master IPS dikelas~

11. Muhammad Andieka Almas

Pinter, tapi kalo ngomong suka asal nyeplos -__-v agak nyebelin.

12. Muhammad Dimas Alzuura

Cowok yang berambisi menjadi six-pack -__- baik banget sama cewek,tapi ada kekurangannya yang gak mungkin gue kasih tau disini .___.

13. Muhammad Farel Ferian

Englishnya bagus. Nyebelin&Nyolot. Dua kata itu cukup menggambarkan dia.

14. Muhammad Farhan Febrianza

Gue gakberani komentar apa apa soal dia. -______-v

15. Muhammad Haidar

Jagoan fisika di kelas gue (y) Biasa dipanggil 'roy' karena dia nge-fans sama roy suryo -__- kalo ngomong dalem bgt dan sering ngelawak di kelas

16. Muhammad Ihsan Adlirrahman

Baik,cool dan...... ganteng ._. dulu sering pengen bunuh diri karena alasan yang gak jelas, tapi sekarang sih udah janji gabakal gitu lagi :p

17. Nahla Tetrimulya

Baik, cantik dan kreatif. Gue gak terlalu deket sama dia, jadi gak bisa komentar banyak.

18.Naufal Muhammad Ammar

Piluuuuuus!^^ Cowok yang paling sering gue ledekin dan main sama gue. Orangnya baik bgtttt

19. Ratu Tasya Adawiyah
 Anak autis satu ini -__- sedikit tidak waras dan menganggap dirinya keren. Dan dia mantan saya (?) ups keceplosan. wkwk cndbgt

20. Risyad Sutan Brandama

Cool diluar,autis didalam (?). Cowok paling autis di kelas. Cuma jaim aja, apalagi kalo didepan bebeknya wkwkw.

21. Salman Farid L.

Cowok paling baik di kelas gue.Anaknya lucu dan sabar banget.

22. Sarah Nadia Ghalibah

Baik,cantik,dan pinter. Anak cheers dan salah satu anak eksis^^

23. Satria Pratama Ramadhan

 Anak cowok paling jail dikelas. Kadang - kadang bisa diajak kerjasama~

24. Sukma Firdaus

Mirip sama fuad 7D dan punya skill yang sama -__- suka ngelawak dan sering jadi bahan tertawaan di kelas

25. Thania Hanifah Indriati

Cantik,baik,pinter dan rajin. Memelihara bebek dikelas^^

26. Nadia Putri Khairunnisa

Cantik dan pinter. Temen sebangku gue yang super duper autis. Bisa dimanfaatin buat catatan biologi .___.

27. Muhammad Rafi Nabih

Lawak dan agak aneh sebenernya, kalo diabsen atau dipanggil bukannya tunjuk tangan dan nengok malah tengok kanan kiri sambil ngomong "rafi mana?" -__-

28. Nyoman Prayoga

Sering dipanggil 'nyo' wkwk -__-v anaknya lawak,dan ketawanya bisa bikin satu kelas ngakak .__.


Bentar lagi naik kelas,dan......gue gak sanggup pisah sama mereka :'( semoga aja gue bakal sekelas lagi sama mereka pas kelas 8.


No comments:

Post a Comment