Friday, November 5, 2010

Svectalucious

Kali ini, gw bakal ngebahas soal kelas gw.  Kalian udah tau kalo kelas gw kelas 7c dan namanya Svectalucious. Sekalian ngulang, svectalucious itu singkatan dari Seven C spectacular lucky hillarious.  Awalnya, sifat - sifat asli anak - anak 7c belom keliatan, tapi setelah beberapa minggu, mulai lah keliatan sifat aslinya.  Contoh : yg tadinya cool ternyata autis (risyad) , yg tadinya gw kira pendiem ternyata bacot (satria) , yg tadinya anak jaim ternyata error (gw sendiri) , dan masih banyak lagi.  Sekarang kita udah akrab satu sama lain,  kalo free time, mulai deh kelas rusuh, dari mulai yang main sampe yang ngobrol.

Nah, kalo susunan Pengurus Kelas 7c ini dia :
- Ketua kelas : Muhammad Dimas Alzuura
- Wakil ketua kelas :  Adelia Teressa
- Sekretaris : Ratu Tasya Adawiyah, Calvin Diva Aditya, Sarah Nadia Ghalibah
- Bendahara : Thania Hanifah Indriati & Karissa Rahma Azzahra
Ya, soal kelas udah dulu, siap - siap postingan berikutnya akan ............

No comments:

Post a Comment